Wednesday, May 22, 2013

HMI Ilmu Budaya UGM Menyelenggarakan RAK ke-XVII


Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ilmu Budaya UGM telah menyelenggarakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-XVII pada Minggu (18/5) pukul 14.30 WIB bertempat di Candi Gebang, Wedomartani, Sleman Yogyakarta. RAK merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkat komisariat dan memiliki agenda suksesi kepemimpinan. Acara ini dibuka dan ditutup oleh Pandu Septa Nugraha selaku Ketua Umum Terpilih/Formateur HMI Cabang Bulaksumur Sleman.

RAK ke-XVII yang merupakan forum tahunan  diawali dengan pembahasan tata tertib persidangan dengan presidium sidang sementara yaitu Muhammad Irfan, Ahmad Sidiq Wiratama dan Syahri Ramadhan Siregar. Kemudian terpilih presidium sidang tetap yaitu Resti Dwi Mulyani, Tohir Mustofa dan Amirul Yaqin Falsafiya Hill yang mendapat mandat dari peserta sidang  untuk memimpin sidang dari Pleno I hingga Pleno IV.

Suasana sidang berlangsung lancar dan dinamis, hal itu nampak dari antusiasme yang tinggi dari para peserta sidang. Pada RAK ke-XVII ini akhirnya terpilih Nikmaturrahman Chaniago sebagai Formateur  dan Syahri Ramadhan Siregar juga Dian Rizki Pratama sebagai Mide Formateur. RAK ke XVII ini berakhir pada pukul 21.00 WIB. 

3 comments: